Header Ads

Seo Services

NVIDIA GeForce Experience 1.5

NVIDIA GeForce Experience akhirnya setelah beberapa bulan dan juga mendapat 2.5 juta download sejak perkenalan sistem ini dan juga perilisan versi beta ke publik, pusat kendali dari optimalisasi game ini akan menggantikan NVIDIA Update sistem sebagai sebuah standar baru. Setiap paket driver kartu grafis GeForce akan memiliki juga GeForce Experience, mulai minggu ini dengan R320 GeForce GTX 780 driver.


NVIDIA GeForce Experience telah dirilis dengan versi 1.5 dengan membawa dukungan hingga 70 game dan juga menjadi hardware grafis terbaru di pasaran melalui GTX 780. Hal ini menjadi yang pertama bagi GeForce Experience yang menjadi satu paket dengan driver, tetapi akan disesuaikan dengan produk lamanya jika memang bisa diaplikasikan.


GeForce Experience sekarang telah meninggalkan status beta, driver GeForce terbaru ini terlihat sederhana dan juga menjadi tempat membuat game menjadi optimal dengan instan. Yang dituntut dari GeForce Experience adalah kemampuan dari gamer untuk melakukan optimisasi setting game mereka menjadi yang terbaik yang bisa mereka berikan berdasarkan kemampuan komputer mereka. Sistem ini dibuat untuk dua jenis orang yang bermain game, yaitu:

1. Pengguna yang tahu beberapa setting yang tersedia bagi mereka, walaupun tidak semua dan ingin mengoptimalisasi game mereka.
2. Pengguna yang ingin mengoptimalisasi tetapi tidak memiliki dide bagaimana melakukan setting.
Untuk masing-masing dari 70 game yang dioptimalisasi oleh NVIDIA graphics and Performance specialist, memaksimalisasi kualitas gambar dengan mudah hanya dengan klik tombol optimize. Pada musim panas ini pengguna juga akan melihat dukungan untuk NVIDIA SHIELD.








No comments

Jika Ada Link Yang Rusak, Tolong Comment Pada Halaman Itu, Dan Admin Akan Segera Memperbaikinya