Header Ads

Seo Services

CCleaner pro 4.01.4093 Full Version

Free Download CCleaner Pro 4 Full Version 4.01.4093 New Serial Key, Reg key, Activation Key, License, Crack, Patch, Serial, number, key, keygen, registration key, Code, sn, free softwares, Registered Version, Portable Free Download
CCleaner adalah aplikasi untuk membersihkan data data yang terdapat dalam aplikasi browsing kita dan dapat juga digunakan untuk membetukan masalah pada system registry kita.

Dalam CCleaner kita dapat melihat beberapa fitur antara lain:

  1. Cleaner :
    Fitur ini seperti namanya dapat kita ketahui adalah untuk membersihkan data dalam aplikasi system browsing kita yang tidak terpakai lagi seperti history.
  2. Registry :
    Fitur ini digunakan untuk membetulkan masalah masalah pada system registry dan secara otomatis dapat meningkatkan daya kinerja komputer anda
  3. Tools :
    Fitur ini memiliki beberapa sub menu yaitu :
  • Unistall :
    Fitur untuk menghapus atau mencabut installan suatu aplikasi pada system komputer kita.
  •  Start Up :
    Fitur ini digunakan untuk mengatur aplikasi apa saja yang memulai kerjanya ketika windows bekerja.
  • Sytem Restore :
    Sytem Restore ini seperti system restore pada windows tetapi bedanya pada system ini tidak dapat mengembalikan system seperti kerja system restore windows  pada system ini hanya untuk menghapus cekpoinnya saja.
  • Drive Wiper :
    Fitur ini digunakan untuk memformat drive, ada 2 kategori yakni penghapusan ruang bebas dan seluruh drive biasanya jika sobat ingin menghapus suatu drive sebaiknya agan pilih seluruh drive karna semua data yang  akan di format akan secara bersih. 
      




No comments

Jika Ada Link Yang Rusak, Tolong Comment Pada Halaman Itu, Dan Admin Akan Segera Memperbaikinya