Header Ads

Seo Services

ADOBE PHOTOSHOP CS6 13.0.1 EXTENDED FINAL+SERIAL KEY/KEYGEN

ADOBE PHOTOSHOP CS6 13.0.1 EXTENDED FINAL+SERIAL KEY/KEYGEN

Adobe Photoshop CS6 13.0.1 Extended Registered Free download

Adobe Photoshop CS6 Extended adalah bahwa terbaru dan paling kuat iterasi unggulan sepotong citra Adobe penulisan dan gaya paket perangkat lunak grafis. Versi Perpanjangan meliputi rakit alat untuk membuat dan sepotong menulis konten 3D, dan bermain analisis citra kualitatif yang tidak ditemukan dalam edisi adat Photoshop. Pada CS6 CS6 dan Extended, Adobe telah memberikan seluruh programmer Photoshop makeover, serta kombinasi penggantian dan didesain ulang ikon.  
Teknologi Content-Aware telah diterapkan untuk setiap alat Patch alat Move terbaru. Sekelompok filter blur fotografi telah diperkenalkan dan sepotong video menulis dukungan dapat diakses di setiap kualitas dan versi pengiriman Extended Photoshop CS6. Adobe Photoshop CS6 dilengkapi dengan Bridge CS6, browser citra yang kuat yang memungkinkan Anda untuk mencari diam dan file video, tambahan karena mengedit deskripsi dan informasi.

Apa yang baru di Photoshop Extended? 
  1. Adobe ® Photoshop ® CS6 paket perangkat lunak Extended memberikan bahkan tambahan sihir pencitraan, pilihan inventif baru, dan karena itu Adobe Mercury Graphics  
  2. Engine untuk kinerja blazingly cepat. Retouch dengan ketepatan yang lebih besar, dan intuitif menghasilkan grafis 3D, desain 2D, dan film viktimisasi alat baru dan reimagined dan alur kerja.



 
Meningkatkan produktivitas dan meningkatkan kemampuan Anda dengan terobosan alat Content-Aware baru, mesin baru Adobe Mercury Graphics, disederhanakan penciptaan desain 3D, direkayasa ulang alat gaya, dan banyak lagi.


Adobe Photoshop CS6 System requirements
OS:
Xp, Windows 7/8,Vista
CPU
Pentium  4 or AMD Athlon  64 processor
Ram
1 GB
Hard disk
1 GB free space
 display
1024x768
Language
English




Instalasi :
Langkah 1: ekstrak arsip rar
Langkah 2: Setup run



DOWNLOAD LINK







No comments

Jika Ada Link Yang Rusak, Tolong Comment Pada Halaman Itu, Dan Admin Akan Segera Memperbaikinya